Harga Neymar Tidak Mahal

By Admin


nusakini.com - Manajer Manchester United Jose Mourinho menyebut biaya transfer Neymar yang sebesar €222 juta tidaklah mahal.

Seperti diketahui, harga sebesar itu harus dibayarkan Paris Saint-Germain kepada Barcelona untuk mendatangkan sang pemain, yang kemarin dikonfirmasi sudah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan klub Spanyol tersebut.

Jika transfer ini terlaksana, Neymar akan menjadi pemain termahal dunia terbaru mengalahkan rekor transfer Paul Pogba ke United sebesar £90 juta, namun Mourinho menganggap harga tersebut wajar mengingat bintang Brasil itu punya kualitas dan nilai komersial.

“Ketika kami membayar harga sebesar itu untuk Paul [Pogba], saya tekankan harga dia tidak mahal. Mahal itu adalah pemain yang digaet dengan nominal tertentu tapi tidak punya kualitas,” buka Mourinho kepada MUTV.

“Saya tidak merasa dia [Neymar] mahal untuk £200 juta. Saya pikir dia terasa mahal sekarang karena kita akan punya lebih banyak pemain yang dibanderol £60 juta, £80 juta atau £100 juta.

“Tapi Neymar adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Secara komersial dia sangat kuat dan, tentunya, Paris Saint-Germain sudah memikirkan itu. Jadi saya rasa permasalahannya bukan berasal dari Neymar, tapi konsekuensi yang harus ditanggung setelahnya.” (fft/om)